"Jadi apabila anak itu memerdekakan kamu, kamupun benar-benar merdeka" (Yohanes 8:36)

Pelayanan Penjangkauan

Panggilan Breakthrough Missions bukan hanya pelayanan di dalam rehabilitasi saja, namun juga ada pelayanan-pelayanan penjangkaun ke luar Yayasan untuk membawa kabar baik kepada jiwa-jiwa yang belum diselamatkan. Sejak berdiri hingga hari ini "Breakthrough" tidak hanya memiliki visi yang jelas, lebih dari itu, juga mengemban misi perkabaran Injil yang lintas jaman. Misi ini adalah panggilan Tuhan kepada kami untuk melihat dan meresponi masalah dan kebutuhan pecandu narkoba di masyarakat ini. Misi yang agung ini mendorong kami berkomitmen dengan jiwa, menopang jiwa dengan jiwa, membangun pelayanan jiwa dengan jiwa, menyatakan kasih dan kuasa Yesus Kristus.

VISI Kami:

Ketika melihat begitu banyak pecandu narkoba yang sering keluar masuk penjara dan pusat rehabilitasi, beberapa orang berkesimpulan dengan nada pasti: “Sekali menjadi pecandu narkoba maka selamanya ia adalah pecandu narkoba!” Mereka seolah-olah tak tertolongkan lagi. Namun kami yakin sekali bahwa sebenarnya di dalam Tuhan Yesus, jiwa semua pecandu narkoba dapat kembali memancarkan sinar kemenangan. Kami juga memegang erat janji Tuhan yang menyatakan "Jadi apabila anak itu memerdekakan kamu, kamu pun benar-benar merdeka" (Yohanes 8:36)

Panggilan yang kami terima:

Untuk meresponi panggilan Amanat Agung Tuhan Yesus mengenai perkabaran Injil, Allah telah membuka jalan bagi kami sehingga dapat pergi ke banyak negara untuk memberikan kesaksian bagaimana kuasa Injil mengubah jiwa manusia. Di setiap tempat yang kami datangi, kami menyaksikan malapetaka yang diakibatkan oleh penyalahgunaan narkoba, keluarga menjadi hancur, anggota keluarga tercerai-berai, merebaknya penyakit AIDS, nekad berbuat jahat karena narkoba, sebagian besar tindakan kriminal berhubungan dengan penggunaan narkoba, di Indonesia juga demikian. Banyak pemuda remaja karena ketidaktahuannya dan rasa ingin tahu sehingga mencoba narkoba, sekali memakainya mereka terjerumus ke dalam jurang penderitaan dan keputusasaan. Banyak diantara mereka tidak berani lagi melanjutkan jalan hidupnya karena tidak bisa melepaskan diri dari jerat narkoba.

MISI Kami:
  • Memberitakan Yesus Kristus, menolong dan membina pecandu narkoba memulai kehidupan yang lebih berarti dan bernilai, menikmati dan mencintai kebebasan sejati di dalam kehidupan baru.
  • Melatih dan memperlengkapi pecandu nakoba menjadi murid Tuhan, dan menjadi terang dan garam, lebih dari itu, memberi kontribusi bagi keluarga, masyarakat dan negara.
  • Mengutus rekan kerja sepelayanan melayani penyembuhan pecandu narkoba dengan kuasa Injil ke tempat yang membutuhkannya: merampungkan amanat agung Allah Bapa tentang mengasihi orang berdosa, menyelamatkan orang berdosa; memuliakan Allah dan mendatangkan keuntungan bagi sesama.